Wanita Berjilbab Tercantik di Indonesia


Wanita Berjilbab Tercantik di Indonesia
Wanita muda belia ini adalah Nina Septiani, yang dinobatkan sebagai “World Muslimah Beauty” tahun 2012 lalu.

KECANTIKAN merupakan berkah yang diberikan kepada seorang wanita. Kecantikan tersebut benar-benar akan menjadi berkah apalagi wanita tersebut bisa menjaga kecantikan yang diberikan dengan melindunginya alias menutup auratnya.

Mengenai kecantikan dan cara menjaganya, wanita inilah jagonya. Buktinya ia dinobatkan sebagai wanita berjilbab tercantik di Indonesia.

Wanita muda belia ini adalah Nina Septiani, yang dinobatkan sebagai “World Muslimah Beauty” tahun 2012 lalu.

Ajang World Muslimah Beauty 2012 ini bertujuan untuk mencari seorang ikon perempuan muslimah yang memenuhi syarat 3S (smart, sholeha, dan stylish).

Eka Santi, Founder World Muslimah Beauty mengungkapkan, ajang ini juga bertujuan untuk memperluas eksistensi muslimah dalam berbagai bidang.

"Ajang ini juga menjadi barometer pengukuhan adanya duta muslimah sejagat yang bisa jadi panutan para perempuan di dunia dalam menjalankan syariah Islam," tukas Eka dalam acara grand final World Muslimah Beauty 2012 di Hall B, Jakarta Convention Center.

Para finalis ini pun berlenggak lenggok sopan di atas panggung dengan balutan busana rancangan Dian Pelangi, Adhy Ali, Bilqis by Tuti Adib, Nuniek Mawardi dan lain-lain.

Setelah menimbang berbagai hal dimulai dari karantina dan beberapa penilaian lainnya, dewan juri yang terdiri dari Nanang Qosim Yusuf (Master Trainer The7Awareness), Inneke Koesherawati (Brand Ambassador Wardah Cosmetics), Dian Pelangi (Desainer), Hj. Maria Ulfah (Qoriah Internasional) dan Samira El Kandousi (Presenter TV berhijab NTR TV, Belanda) memilih 10 finalis yang masuk ke babak selanjutnya.

Para finalis tidak hanya cantik, mereka juga diharuskan untuk pintar mengaji dan memahami ilmu agama Islam.

Sumber :
www.dunia-islam.pelitaonline.com

No comments:

Post a Comment